Image

Margot Robbie Sering Bertukar Pesan dengan Pangeran Harry

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2016, 12:38 WIB
https img.okeinfo.net content 2016 08 03 33 1453799 margot robbie sering bertukar pesan dengan pangeran harry AQI44cyXUj.jpg Margot Robbi (Foto: Thedailybeast)

LOS ANGELES – Margot Robbie membeberkan kedekatannya dengan Pangeran Harry. Saat menghadiri premier Suicide Squad, Robbie mengungkapkan bagaimana dia sering bertukar pesan singkat dengan adik Pangeran William tersebut.

“Well, dia berteman dengan Cara (Delevingne). Mereka sudah kenal satu lain selama bertahun-tahun dan kami kenal lewat teman-teman kami,” tutur Robbie kepada E! News.

Sejak perkenalan tersebut, Robbie jadi cukup sering bertukar pesan dengan Pangeran Harry. Dia mengaku mendapat nomor sang Pangeran dari Cara. Lucunya, jika Pangeran Harry cukup cepat membalas pesan yang dikirimnya, Robbie malah butuh waktu berhari-hari bahkan minggu untuk membalas pesannya.

“Dia (Pangeran Harry) cukup cepat membalas pesan sebenarnya. Tidak sepertiku, aku membalas pesan empat hari kemudian, kadang-kadang malah beberapa minggu kemudian,” lanjut Robbie.

Aktris kelahiran 1990 tersebut melanjutkan, meski bisa berkomunikasi dengan Pangeran Harry adalah sebuah kebanggaan, namun Robbie memilih menyembunyikan fakta itu dari keluarganya. Robbie tak memberitahu keluarganya tentang kedekatannya dengan sang Pangeran.

Yeah, ini sangat aneh. Aku tidak memberitahu keluargaku. Ketika aku bertemu keluargaku, ibuku berbicara padaku tentang Murphy, anjing kami, dan hal-hal keduniaan lainnya seperti itu,” lanjut Robbie. (aln)

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini