Ridwan Ghani Bakal Restui Calon Istrinya Bekerja

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2016 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 02 33 1453441 ridwan-ghani-bakal-restui-calon-istrinya-bekerja-PyRGQE2yBx.jpg Ridwan Ghani (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pasangan kekasih Adhitya Putri dan Ridwan Ghani, baru saja melakukan proses lamaran pada 24 Juli 2016 kemarin. Keduanya telah sepakat untuk melanjutkan hubungannya kejenjang yang lebih serius, usai berkenalan pada tahun 2015 lalu.

Ditanya soal kehidupan setelah menikah. Keduanya bahkan telah sepakat untuk tidak melarang pasangan mereka untuk bekerja.

"Kita tetap ikhtiar. Kalau rumah tangga kan salah satu dari kita harus ada yang ngalah. Kalau Putri yang sibuk, Mas Ridwan bisa cari kesibukan yang enggak terlalu mobile. Begitu juga sebaliknya," ungkap Adhitya Putri yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (2/8).

"Kalau dia kerja enggak apa-apa, dengan senang hati. Nantikan bisa disepakati," sambung Ridwan Ghani.

Pasangan yang berkenalan lewat salah satu judul Film Televisi (FTV) ini diketahui akan melangsungkan pernikahan mereka pada bulan Februari 2017 mendatang. Namun hingga kini keduanya masih merahasiakan mengenai tanggal pernikahan mereka.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini