Cut Tari Ancam Pengguna Akun Instagram Palsu

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2016 20:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 02 33 1453377 cut-tari-ancam-pengguna-akun-instagram-palsu-02sY3m31ew.jpg Cut Tari (Foto: Edi Hidayat/Okezone)

JAKARTA - Media sosial kini dapat menjadi penghubung antara publik figur dengan penggemarnya. Namun adanya media sosial juga terkadang dimanfaatkan oleh sebagian pihak yang tak bertanggung jawab.

Salah satunya adalah pemalsuan akun instagram yang baru saja terjadi pada presenter Cut Tari. Melalui akun instagram [email protected], dia membagikan informasi tersebut.

Dalam foto yang diunggah wanita berdarah Aceh ini, nampak dua akun instagram palsu yang menggunakan identitasnya. Cut Tari pun memberi ancaman jika akun tersebut masih terus menggunakan foto dan namanya.

"Foto di atas ini Dua2nya adalah AKUN PALSU yang memakai nama saya, mengaku-ngaku sebagai saya dan seenaknya mengambil foto2 saya dari Akun Asli saya ini. Saya tahu anda pasti melihat postingan ini, kita liat proses ke depannya spt apa," tulis Cut Tary dalam foto yang diunggahnya pada Selasa (2/8/2016).

Netizen yang melihatnya pun memberi dukungan agar Cut Tari menindaklanjuti para pengguna akun palsu itu. Bahkan sebagian dari mereka menyarankannya untuk lapor ke kepolisian.

"Lapor ke polisi saja mbak supaya di tindak lanjuti secara hukum," tulis alphafemale8

"Laporkan ke SAT CYBER CRIME POLDA METRO JAYA," ujar akun d_chopra.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini