nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seminggu di Jepang, Kimberly Ryder Tidak Jalan-Jalan

Agregasi Pikiran Rakyat, Jurnalis · Rabu 03 Agustus 2016 01:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 08 02 33 1453372 seminggu-di-jepang-kimberly-ryder-tidak-jalan-jalan-oCH43D2BVK.jpg Kimberly Rider (Foto: Okezone)
 

JAKARTA, (PR).- Kimberly Ryder kembali membintangi sebuah film drama percintaan dari cerita yang diadaptasi dari novel berjudul “Winter in Tokyo“ karya Ilana Tan. Untuk melakoni film garapan sutradara Fajar Bustomi ini Kimberly harus syuting di Jepang.

Film ini bercerita tantang Ishida Keiko (Pamela Bowie) dan Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko), sementara Kimberly berperan sebagai Iwamato Yuri, kekasih Nishimura .

“Main film ini banyak pengalaman yang aku dapat, karena pertama kalinya aku ke Jepang," katanya ditemui di Jakarta, Senin, 1 Agutus 2016.

Tawaran film ini datang kepadanya saat ia menempuh studi di Inggris. Syuting itu hanya sekolah ,mereka bilang syuting di Jepang hanya seminggu di Jepang.

“Jadi aku pas syuting kebetulan sekali lagi liburan sekolah jadi aku ambil tawaran main film ini. Peran aku sebagai kekasihnya Dion Wiyoko. Perannya juga nggak ribet banget kebetulan aku juga nggak pakai Bahasa Jepang karena ceritanya aku datang dari Amerika,” tuturnya.

Kali pertama mengunjungi negeri Sakura, Kimberly tak sempat jalan-jalan. Seminggu dihabiskan untuk syuting. Tapi setidaknya, Kimberly tidak melewatkan makanan Jepang yang lezat. "Enak banget, misalnya rice bise, siwit," ujarnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini