Image

Paspor Margot Robbie Terbakar Usai Berpesta

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016, 20:01 WIB
https img z.okeinfo.net content 2016 07 30 33 1450799 paspor margot robbie terbakar usai berpesta dQkk3hVQXz.jpg Margot Robbie (Foto: Contactmusic)
 

LOS ANGELES – Margot Robbie memiliki kejadian lucu sekaligus menyebalkan yang sangat menarik. Paspor milik aktris asal Austarlia ini terbakar oleh temannya saat ia sedang menghabiskan malam berpesta di rumahnya di London.

“Aku baru saja terbang dari suatu tempat dan saat itu sedang ada pesta di rumah seperti biasanya. Aku menaruh barang-barangku di sebuah bangku, mengambil minuman dan seseorang menumpahkan sebotol vodka di paspor ku,” cerita Margot mengenang kejadian tersebut.

“Dalam kondisi mabuknya, mereka mungkin berpikir, ‘kita harus mengeringkannya’ dan kemudian menaruh paspor ku ke dalam sebuah microwave. Dan tentu saja karena di sana terdapat sebuah chip elektronik semuanya menjadi hancur,” sambungnya sebagaimana dilansir Contactmusic, Sabtu (30/7/2016).

Pemeran Harley Quinn dalam Suicide Squad itu awalnya tak sadar apa yang baru saja hancur. Akibatnya ia harus bepergian jauh dengan menggunakan paspor rusaknya itu selama dua tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini