nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Diberikan Anak, Pernikahan Cameron Diaz Bergejolak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 30 Juli 2016 14:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 30 33 1450633 belum-diberikan-anak-pernikahan-cameron-diaz-bergejolak-2CGtz6vbRj.jpg Cameron Diaz dan Benji Madden (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES – Pernikahan Cameron Diaz dan Benji Madden dikabarkan sudah di ujung tanduk. Rumor mengatakan bahwa faktor Cameron yang susah hamil menjadi penyebab keretakan hubungan rumah tangganya itu.

Cameron bahkan sampai harus menjalani perawatan untuk meningkatkan kesuburannya.

“Benji telah melakukan yang terbaik untuk dapat mengerti Cameron dan segala yang ia lakukan dengan perawatan kesuburan. Namun, Cameron terlihat sangat kelelahan dan tidak sedang dalam mood terbaiknya,” tutur seorang sumber seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (30/7/2016).

Sang sumber menambahkan bahwa situasi tersebut semakin memojokkan Cameron. Ia tahu bahwa suaminya sangat ingin memiliki anak dan hal itu membuatnya frustasi serta merasa bersalah.

“Cameron menunda kariernya karena ia tahu betapa besar keinginan Benji untuk memiliki seorang bayi. Hal itu justru membuatnya frustasi dan merasa seperti sebuah kegagalan,” sambung sang sumber.

Kendati demikian, beberapa sumber membantah pemberitaan tersebut karena pada satu pekan lalu pemain Charlie’s Angels tersebut mengatakan bahwa ia sedang sangat menikmati pernikahannya. Dalam sebuah foto saat sang suami tampil di atas panggung, Cameron menuliskan kebanggaanya memiliki sosok suami seperti Benji yang memiliki banyak sifat positif.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini