Image

Ayu Ting Ting Berharap Kurangi Pembajakan dengan VCD Ekonomis

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 29 Juli 2016, 10:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 29 205 1449782 ayu-ting-ting-berharap-kurangi-pembajakan-dengan-vcd-ekonomis-FlW5Sw5HS3.png Ayu Ting Ting (Foto: Instagram)
 

JAKARTA - Ayu Ting Ting meluncurkan VCD Karaoke bertajuk "Sambalado". VCD ini dijual murah di pasaran, hanya dengan Rp 10 ribu dan tersebar sampai pelosok Indonesia.

Dibawah naungan Hits Record dan Star Media Nusantara (SMN), lewat VCD ini Ayu Ting Ting juga berharap dapat meminimalisir pembajakan. Namun bukan berarti dapat terlaksana sesuai keinginan, karena ia menganggap pembajakan di Indonesia masih marak.

Hanya saja Ayu Ting Ting berharap agar penggemar setianya dapat berpikir cerdas untuk membantu pembajakan dan membeli VCD Karaoke original yang dirilis kemarin, Kamis 28 Juli 2016. Selai harga yang ekonomis, kualitas suara dan gambar video clip juga tinggi.

"Pembajakan pasti ada, kita juga enggak bisa kontrol. Pasti banyak banget, mudah-mudahan sih banyak orang yang beli ori karena harganya juga murah," ungkap Ayu Ting Ting saat rilis VCD Karaoke "Sambalado" di gedung Annex RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kali ini, Ayu Ting Ting tidak bekerjasama dengan salah satu perusahaan francise seperti saat perilisan album "Best of Ayu Ting Ting" sebelumnya. Hal itu agar fans Ayu Ting Ting di seluruh Tanah Air dapat menikmatinya.

"Orang pengin beli juga karena mikirin harga. Ini kan bisa menyeluruh, sama juga harganya kayak bajakan," ujar Ayu Ting Ting.

Pada VCD Karaoke original bertajuk "Sambalado" ini terdapat sembilan lagu hits Ayu Ting Ting. Di antaranya adalah :

1. Sambalado

2. My Lopely

3. Suara Hati

4. Suara Hati (akustik)

5. Kekasihku

6. Sik Asik

7. Single Happy

8. Yang Sudah Ya Sudahlah

9. Geboy Mujair

Bonus : Romaria - Sambalado

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini