nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lyla Bakal Tampil Nyentrik di Konser Decadance

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 09:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 28 205 1448774 lyla-bakal-tampil-nyentrik-di-konser-decadance-EOqhdhx1t2.jpg Lyla (Foto: Rima/Okezone)
 

JAKARTA - Band Lyla akan memberikan penampilan baru dalam konser tunggal pertama mereka yang bertajuk 'Decadance' pada Agustus nanti. Mereka akan menguatkan karakter masing-masing dengan gaya berbeda.

"Kita ada empat kostum. Itu konsepnya agak ada yang Japanesse. Jadi masing-masing personel mau dibikin karakter baru, kata vokalis Naga pada 27 Juli 2016 di Tebet, Jakarta Timur.

Berbeda dari personel lainnya, Naga tidak bisa merubah gayanya akibat masalah pada rambut. Sementara personel lainnya dikonsepkan untuk tampil nyentrik.

"Cuma saya enggak bisa karena rambut saya enggalk bisa dimacem-macemin. Jadi masing-masing beda, kalau Fare itu kalau enggak salah kemaren sampai jenggot mau diapain, Dennis disuruh numbuhin kumis, Difin nanti rambutnya silver. Ada empat kostum, style kita juga penasaran sih sama karakternya," tambah Naga.

Sekedari diketahui, konser perayaan 10 tahun berkarirnya Lyla bertajuk Dekadance akan dilaksakan pada 13 Agustus 2016 di Oso Sport Center, Grand Wisata Tambun, Bekasi. Konser ini akan dimeriahkan oleh Budi Doremi, Younglex dan Arien Chathrine dengan harga tiket masuk mulai Rp 100.000,- hingga Rp 350.000,-.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini