nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rayakan 10 Tahun Berkarier, Lyla Berikan Kejutan di Konser Tunggal

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 02:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 28 205 1448601 rayakan-10-tahun-berkarier-lyla-berikan-kejutan-di-konser-tunggal-Pidw3TVisw.jpg Lyla (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Band Lyla akan menyelenggarakan konser bertajuk "Dekadance" di Oso Sport Center, Grand Wisata Tambun, Bekasi, Jawa Barat, pada 13 Agustus 2016. Konser untuk merayakan hari ulang tahun perjalanan karier yang ke-10 band Lyla di industri musik Tanah Air.

Naga dkk tengah mempersiapkan konser dengan latihan musik. Setelah itu, mereka akan fokus berlatih koreografi pada pekan depan.

"Menjelang (konser) itu kita banyak latihan musik karena banyak beberapa yang diubah. Minggu depan sebenarnnya kita akan latian koreogarfi juga. Karena konsep si 'Dekadance' ini ada sedikit sentuhan dance," kata vokalis Naga saat dijumpai di Bepbob Music Studio, Tebet, Jakarta Timur.

Dalam konser tunggal kali ini, Naga dkk akan menampilkan konsep unik dan berbeda. Sesuai dengan judulnya 'Dekadance', kelimanya nanti akan memberikan sentuhan tarian dalam aksi panggungnya.

"Kepengin beda aja. Sebenernya idenya gara-gara Fahri sih dekadance. Kalau namanya 'Dekadance' tapi enggak ada dance-nya kan jadi enggak nyambung. Akhirnya ya mungkin enggak akan 100 persen nge-dance kayak dance tapi ada unsur-unsur menarinya. Ada kolaborasi dengan dancer. Lebih menari merayakan bersyukur kita sudah 10 tahun," tambahnya.

Konser Lyla Live in Concert 'Dekadance' turut dimeriahkan dengan bintang tamu seperti Budi Doremi, Younglex dan Arien Chatrine. Tiket konser dibanderol mulai dari Rp100.000 - Rp 350.000 dan sudah bisa didapatkan di Rajakarcis.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini