nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Keawetan 10 Tahun Band Lyla

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 28 Juli 2016 01:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 28 205 1448597 rahasia-keawetan-10-tahun-band-lyla-b5cFsW9xCN.jpg Lyla (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Berkarier selama 10 tahun lamanya bukanlah hal mudah bagi band Lyla. Mereka membangun kebersamaan untuk bisa saling mengisi kekompakan.

"Sebenernya yang membuat kita kompak itu justru saling sudah paham karakter masing-masing sih, kita enggak pernah memaksakan untuk jadi satu orang. Kita paham kita berlima, masing-masing berjalan dengan karakter kita saling melengkapi. Kita tahu kapan dia badmood dan nanti yang punya energi positif menutupi," ujar Naga di kawasan Tebet, Jakarta Timur.

Bisa awet bertahun-tahun menjadi prestasi ketimbang memenangkan penghargaan bagi Lyla. Sebab, di industri musik yang tengah carut marut seperti saat ini, pelantun Mantan Kekasih tersebut masih eksis.

"Sepuluh tahun sebenarnya waktu yang lama ya karena banyak band yang cuma satu atau dua tahun. Jadi 10 tahun kalau ditanya 'Apa prestasi yang sudah diraih Lyla?' Ya bisa bertahan 10 tahun karena itu yang paling sulit karena bisa bertahan 10 tahun karena itu yang paling sulit," papar Fahri.

Sekadar diketahui, Band Lyla akan menggelar konser perayaan ulang tahun ke-10 bertajuk 'Dekadance' pada 13 Agustus 2016 di Oso Sport Center, Grand Wisata Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini