nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nick Jonas Kecewa Tak Masuk Nomine MTV VMA 2016

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2016 09:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 27 33 1447655 nick-jonas-kecewa-tak-masuk-nomine-mtv-vma-2016-wnKirQKjyv.jpg Nick Jonas (Foto: Entertainment Weekly)

LOS ANGELES – MTV baru saja merilis daftar nomine untuk Video Music Awards tahun ini. Nick Jonas menjadi salah satu penyanyi yang merasa kecewa karena tidak masuk dalam daftar tersebut.

Kekecewaan Nick disampaikan langsung melalui Twitter-nya. Ia tak dapat menyembunyikan kekecewaannya karena lagu berjudul Close kolaborasinya bersama Tove Lo tidak terpilih.

“Kecewa terhadap fakta bahwa Close tidak disukai dalam #VMAs2016,” tulisnya seperti dilansir Entertainment Weekly, Rabu (27/7/2016).

Namun, berselang 15 menit kemudian Nick menyadari sesuatu yang lebih penting daripada nominasi VMA. Ia tersadar untuk lebih bersyukur karena beberapa target kariernya di tahun ini telah tercapai.

“Sebenarnya setelah memikirkannya lebih jauh ada banyak hal luar biasa yang terjadi dalam hidup dan karierku, sembilan dari 10 harapanku telah tercapai,” sambungnya.

Ia pun menjadi lebih bersemangat untuk meningkatkan kariernya di dunia musik.

“Aku merasa terinspirasi dan bersyukur belakangan ini. Harus lebih fokus dan tidak memperdulikan hal-hal kecil. Segala sesuatunya luar biasa,” tutup saudara kandung Joe Jonas tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini