TOP GOSSIP #3: Bikin Lagu, Cara Sandhy Sondoro Lepaskan Beban Perceraian

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 27 Juli 2016 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 27 205 1448054 top-gossip-3-bikin-lagu-cara-sandhy-sondoro-lepaskan-beban-perceraian-VVTQYjuNkX.jpg Sandhy Sandoro (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Setelah bercerai dari Ade Sechan pada Febuari 2016 musisi Sandhy Sondoro harus menjalani kehidupan sebagai seorang duda. Pelantun Malam Biru tersebut mengungkapkan bahwa dirinya mengalami kesulitan untuk melepas beban setelah resmi menduda.

"Jelas sulit. Kan yang harus kita pentingkan itu kita sendiri, untuk ngebahagiain kita sendiri. Bagaimana kita mau membahagiakan anak kita kalau kita tidak bahagia. Kita rasa sudah enggak cocok, sama-sama saling stres," jelas Sandhy saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Melepaskan beban dan kesulitan dirinya dalam kesendiriaannya, ia memiliki cara ampuh untuk menghibur diri. Cara yang ampuhnya adalah menuangkan karya musiknya dalam bentuk lagu.

"Ya bikin lagu aja. Banyak macam-macam. Enggak usah terikat sama ceritanya bikin lagu apa kek yang happy-happy. Bikin lagu atau main musik aja," tandasnya.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini