nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Widyawati Nangis Rayakan Ultah Tanpa Sophan Sophian

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 18:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 25 33 1446371 widyawati-nangis-rayakan-ultah-tanpa-sophan-sophian-83JbX1ocyg.jpg Widyawati (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Widyawati baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-66. Fakta ini didapat saat istri mendiang Sophan Sopian menerima kejutan perayaan ulang tahun dalam acara reuni yang didatanginya hari ini, Senin (25/7/2016) di kawasan Radio Dalam, Jakarta.

Usai menerima kejutan, Widyawati pun mengungkapkan harapannya kepada awak media seiring dengan pergantian usia yang baru saja ia rayakan.

"Pastinya sama dengan siapapun yang merayakan hari lahirnya. Kita pasti mau yang terbaik bagi diri kita dan yang paling penting adalah sehat. Karena dengan sehat, bisa melakukan apa saja. Kalau kita punya keinginan banyak tapi enggak sehat sama aja," ujarnya.

Tak hanya menyampaikan harapan, Widyawati juga sempat mengenang masa-masa harus merayakan ulang tahun tanpa kehadiran sang suami. Ia mengaku sempat menangis lantaran tidak ada lagi yang memberikannya ciuman saat merayakan hari kelahirannya.

"Kalau dulu pas bangun tidur atau setiap jam 12 pasti ada yang cium saya, ada yang peluk saya. Kali ini, enggak ada. Tapi, saya jalani aja semua. Awal-awal satu tahun dua tahun, setiap saya ulang tahun, pasti saya nangis," terang Widyawati.

(fik)

Berita Terkait

Sophan Sophian - Widyawati

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini