Kai dan Lay Kembali Cedera di Konser Solo EXO

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 25 33 1445899 kai-dan-lay-kembali-cedera-di-konser-solo-exo-VnKxBQdwXX.jpg Lai dan Kai (Foto: Yonhap)

SEOUL – Kejadian tak menyenangkan terjadi di konser solo ke-3 EXO, “EXO Planet #3 – The EXO’rdium”, Minggu (24 Juli 2016). Dua dari sembilan member EXO, yakni Lay dan Kai, kembali mengalami cedera saat sedang tampil di atas panggung.

Kai harus rela tak bisa berdiri di hampir sepanjang konser karena cedera ankle yang dialami sehari sebelumnya, Sabtu (23 Juli 2016). Fans semakin dibuat sedih ketika kekasih Krystal ‘f(x)’ itu muncul di panggung dengan duduk di kursi roda.

“Aku telah melukai ankleku saat latihan untuk konser sebelumnya dan aku mencederai ankle yang sama selagi tampil di atas panggung kemarin. Tidak ada tulang yang patah, tapi ligamennya cedera,” kata Kai seperti dilansir Allkpop.

Bintang Chocco Bank itu melanjutkan, “Aku sangat sedih setelah cedera hingga aku banyak menangis. Aku akan cepat sembuh jadi aku bisa menunjukkan pada semua penampilan yang menakjubkan.”

Berbeda dari Kai yang dari awal memang cedera, Lay diketahui sedang tak sehat seusai tampil membawakan lagu Lightsaber bersama Suho cs. Member asal China ini terlihat tak bisa berdiri tegak dan kelelahan hingga harus ditopang oleh D.O..

Melihat dua membernya cedera, Suho mencoba untuk menenangkan fans dan mengingatkan semua orang betapa pentingnya kesehatan. Leader EXO ini berharap semua orang menikmati konser EXO meskipun dua personel tak bisa tampil maksimal.

“Kesehatanmu adalah prioritas utama. Aku harap semua orang menikmati penampilan hari ini dan pulang dengan selamat. Dan tolong katakan pada orangtua kalian hal-hal baik tentang kami,” pesan Suho.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini