nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Model Dadakan, Zee Zee Shahab Minder Berbadan Besar

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 08:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 25 33 1445792 jadi-model-dadakan-zee-zee-shahab-minder-berbadan-besar-E7i9nxIJaR.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Zee Zee Shahab sempat merasa khawatir saat diminatai untuk tampil dalam fashion show. Pasalnya, sejak melahirkan, istri dari Prabu Revolusi ini merasa tubuhnya membesar.

Namun kenyataannya tak demikian. Zee Zee pun merasa terharu karena tubuhnya masih cukup mengenakan gaun dengan ukuran standar model.

"(Gaun) Pas, saya terharu banget. Awalnya fitting dulu deg-degan badan gede. Setelah melahirkan kan merasa badan lebar ternyata pas, enggak ada revisi, standar model ternyata. Padahal sempat makan nasi padang ternyata tetap pas," ujar Zee Zee di acara Grand Wedding Expo, Gran Metropolitan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 24 Juli 2016.

Kendati demikian, Zee Zee sedikit minder jika harus membandingkan tubuhnya dengan model lain. Baginya, yang terpenting kondisi tubuhnya tak sebesar yang dia pikirkan.

"Dibanding model lain enggak lah. Tapi pas di pakaian model ini sudah Alhamdulillah berarti enggak gendut banget," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini