nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zee Zee Shahab Sempat Ingin Jadi Pengacara agar Terpandang

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 05:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 25 33 1445776 zee-zee-shahab-sempat-ingin-jadi-pengacara-agar-terpandang-ggWybx9ewn.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Lola/Okezone)

BEKASI - Presenter Zee Zee Shahab kini tengah fokus menyelesaikan perkuliahannya dibidang seni untuk jenjang strata 2. Presenter berusia 28 tahun inipun mengaku keputusannya itu lantaran keinginannya yang tertunda.

"Tesis ini aku ambil jurusan seni memang agak berbeda dari jurusan sebelumnya. Aku konsern ke budaya betawi. Ini passion yang tertunda," ujar Zee Zee di acara Grand Wedding Expo, Gran Metropolitan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 24 Juli 2016 malam.

Istri Prabu Revolusi ini memang memiliki dasar pendidikan di bidang Hukum. Hal itu lantaran keluarganya yang sebagian besar bertindak di bidang akademi.

Berganti haluan, Zee Zee memgaku sempat ragu. Namun dirinya optimistis dengan impiannya setelah diberi dukungan suami.

"Background keluarga aku sangat akademistis. Akhirnya dulu ambil hukum supaya terpandanglah sama keluarga, oke jadi lawyer," ujarnya.

"Habis menikah aku wisuda. Dari sarjana hukum sekarang aku memutuskan utk seni. Sebelumnya niat mau ambil notariat, tapi lagi-lagi diingatkan suami. Akhirnya yakin untuk ambil seni," urainya lebih lanjut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini