nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tertarik Bisnis Fesyen, Zee Zee Shahab Siap Turun ke Pasar

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 03:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 25 33 1445767 tertarik-bisnis-fesyen-zee-zee-shahab-siap-turun-ke-pasar-U7tOpP2UjI.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Okezone)

BEKASI - Sukses di bisnis kuliner, Zee Zee Shahab tertarik untuk mencoba bisnis fashion hijab. Lantaran masih dipusingkan dengan berbagai kegiatan, presenter berusia 28 tahun itu rencananya akan memulai bisnis di tahun depan.

"Tahun depan Insya Allah. Sekarang ini masih kuliah masih tesis sebentar lagi. Masih ada host dan ngurus anak. Bisnis (kuliner) ada yang urus dibantu suami," ucap Zee Zee di acara Grand Wedding Expo, Gran Metropolitan, Bekasi, Jawa Barat, Minggu 24 Juli 2016, malam.

Lebih lanjut, Zee Zee pun menuturkan persiapan apa saja yang akan dilakoninya nanti. Ibu dengan satu anak ini bahkan siap turun langsung ke pasar untuk mempelajari jenis-jenis bahan.

"Untuk mulai dari belajar desainnya, mengenal market seperti apa trennya. Bukan hanya sekedar bikin dan berdagang. Tren saat ini Indonesia seperti apa," tutur Zee Zee.

"Belajar bahan ke pasar langsung. Karena aku jujur enggak mengerti bahan. Mungkin belajar menggambar desain memang harus belajar pelan-pelan," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini