nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Kuliah, Zee Zee Shahab Tunda Rencana Bisnis

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Senin 25 Juli 2016 02:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 25 33 1445756 sibuk-kuliah-zee-zee-shahab-tunda-rencana-bisnis-4koLUyvmQZ.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Lola/Okezone)

BEKASI - Zee Zee Shahab mulai tertarik dengan bisnis fashion hijab. Zee Zee mengaku banyak mendapat motivasi dari rekan-rekan artis yang sudah terdahulu berkecimpung di dunia bisnis fashion hijab.

"Dari semua sahabat saya yang berhijab memang punya bisnis fashion. Semua sudah nyaranin bikin aja. Tapi kan enggak hanya sekedar bikin, dan harus ada passionnya juga," ujar Zee Zee di acara Grand Wedding Expo, Gran Metropolitan, Bekasi, Jawa Barat.

Kendati demikian, istri dari Prabu Revolusi ini mengaku belum ada persiapan. Terlebih, dirinya kini masih disibukan oleh berbagai kegiatan.

Presenter berusia 28 tahun ini pun berniat untuk memulai bisnisnya di tahun depan. Setidaknya setelah Zee Zee berhasil menyelesaikan perkuliahan strata dua-nya.

"Tahun depan Insya Allah. Sekarang ini masih kuliah, masih tesis sebentar lagi. Masih ada host dan ngurus anak. Bisnis (kuliner) juga ada yang urus dibantu suami," tutur Zee Zee lebih lanjut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini