Masuk Guiness Book Of Record, Natalie Sarah Berharap Go Internasional

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 24 33 1445615 masuk-guiness-book-of-record-natalie-sarah-berharap-go-internasional-MLvogQwX4d.jpg Natalie Sarah (Foto:Ady/Okezone)

JAKARTA - Natalie Sarah mengungkap pengalamannya saat tampil menjadi perwakilan Ghosbusters Indonesia. Kala itu, Natalie bersama Citra Prima, Zara Jasmine, dan Roro El Micha diundang ke acara cosplay show Singapura yang juga tercatat dalam Guiness Book Of Record.

"Kita perwakilan Ghostbusters Indonesia yang waktu itu sempat dipercaya Sony Pictures dipilih diundang ke Singapura sebagai perwakilan dari Indonesia untuk ketemu dan catatan Guiness book disana. Di sana ketemu crew, tim, pemain, sutradara Ghostbusters-nya," ungkap Natalie saat ditemui di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu, (24/7/2016).

"Serunya karena dari kecil suka nonton Ghostbuster. Excited pas disuruh new born Ghostbuster, yang sekarang kan cewek-cewek tuh," lanjutnya.

Jadi bagian dalam acara lingkup global, Natalie pun mengaku bangga. Ibu dua anak inipun berharap bisa menjajaki karirnya ke Internasional.

"Kebanggaan sih. Kali aja dengan bisa begini bisa go Internasional kali ya," ucap Natalie.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini