nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

TOP MOVIE: #1 Film Pokemon Siap Diproduksi Tahun Depan

Sindonews, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 23:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 24 206 1445689 top-movie-1-film-pokemon-siap-diproduksi-tahun-depan-DI2nQJ70f2.jpg Pokemon (Foto: Aceshowbiz)

JAKARTA - Rumah produksi Legendary Pictures telah mendapat hak membuat film Pokemon. Hal ini rupanya menyusul sukses besar yang diraih permainan Pokemon GO selama satu bulan belakangan ini.

Legendary bersama Pokemon Company saling menyetujui kerja sama di antara mereka untuk meluncurkan film live-action pertama yang diadaptasi dari pocket monster game asal Jepang itu.

Cerita film live-action ini akan berpusat pada karakter utama di dunia Pokemon, yakni Pikachu yang diperkenalkan dalam permainan yang sedang heboh ini. Meskipun rincian dari cerita masih dirahasiakan, skenario film ini kabarnya ditulis Max Landis yang sebelumnya menulis naskah Power Rangers.

Legendary Pictures akan memulai produksi film tersebut pada tahun depan. Untuk produksi di di Jepang ada dipegang Toho dan di luar negara tersebut, film ini di distribusikan Universal Pictures. Dua rumah produksi ini sebelumnya juga telah melakukan hal yang sama dalam mendistribusikan reboot film Godzilla.

Pokemon GO sendiri merupakan game mencari Pokemon yang diletakkan di seluruh penjuru dunia dengan memanfaatkan informasi lokasi GPS. Sebelumnya Pokemon hadir dalam versi video game, kartu permainan, acara TV, buku komik dan film.

Pokemon terdiri dari makhluk-mahkluk unik yang dikumpulkan Pokemon Trainer, yang kemudian melatih mereka untuk pertempuran olahraga.

Dilansir Aceshowbiz, Pokemon diciptakan Satoshi Tajiri pada 1995. Video game pertama diluncurkan untuk game boy, dirilis pada 1996. Sementara 19 film animasi telah dirangkum menjadi film berjudul Pokemon: The First Movie: Mewtwo Strikes Back yang telah dirilis pada 1998.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini