Jalani Tedak Siten, Anak Bimbim 'Slank' Pilih Pulpen

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2016 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 23 33 1445213 jalani-tedak-siten-anak-bimbim-slank-pilih-pulpen-SGjochFP8P.jpg Bimbim Slank (Foto: Ray/Okezone)

JAKARTA - Hari ini, putra Bimbim Slank dan Reny Setiawati, Maomettano Luke Almachmazumi melakukan prosesi tedak siten di kediamannya, yang juga markas band Slank di Jalan Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan. Acara ini juga dihadiri oleh keluarga besar.

Bimbim menaruh berbagai alat pada untuk salah satunya diambil oleh anak yang lahir pada 4 November 2015 itu. Dari sekian banyak alat seperti pulpen, gitar, laptop, uang, dan alat dokter, ternyata Mao, panggilan anak Bimbim mengambil sebuah pulpen.

Sebagai seorang ayah, drummer Slank ini tidak begitu berharap agar Mao mengambil alat musik. Karena barang-barang yang sudah disiapkan Bimbim dan sang istri sudah sesuai keinginan mereka.

"Enggak berharap, sih. Cuma, sudah disiapin yang bagus-bagus semua di sini," papar Reny dikediamannya, Sabtu (23/7/2016).

"Ada gitar, penggaris, laptop, uang, alat dokter. Ya, simbol-simbol pekerjaan," timpal Bimbim.

Bimbim mengaku senang dapat melangsungkan salah satu tradisi adat Indonesia. Karena tedhak sinten juga menggambarkan apa yang diambil oleh anak itu, akan berpengaruh kepada pekerjaannya. Bimbim berharap Mao menjadi penulis yang hebat.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini