nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dakota Johnson Pamer Pose Provokatif

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Minggu 24 Juli 2016 00:52 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 23 33 1445203 dakota-johnson-pamer-pose-provokatif-bht0qRqI3z.jpg Dakota Johnson (Foto: Eonline)

LOS ANGELES- Dakota Johnson kembali membuat sensasi. Sesaat setelah syuting film Fifty Shades of Freed, Dakota mengunggah foto dengan pose provokatif di instagram.

Dalam foto tersebut, Dakota terlihat memakai dress warna biru, dan kacamata hitam yang digantungkan. Sambil duduk di dalam sebuah mobil, Dakota memegang handphone dengan satu tangan, sementara tangan yang lain ditempatkan di tengah-tengah pahanya.

"I'll have an order of Identity Crisis with a side of What's My Hand Doing, #please,” tulis Dakota di unggahan tersebut.

Dakota sendiri diketahui baru saja menyelesaikan film terakhir dari sekuel Fifty Shades di Nice, Prancis, beberapa waktu lalu. Selama syuting, Dakota harus melakukan adegan intim dengan Jamie Dornan, yang berperan sebagai pasangannya, Cristian Grey.

I'll have an order of Identity Crisis with a side of What's My Hand Doing, #please.

A photo posted by Dakota Johnson (@dakotajohnson) on Jul 21, 2016 at 3:29am PDT

Dalam sebuah interviu awal tahun ini, Dakota mengungkap bahwa dalam film tersebut adegan seks yang terjadi tidak benar-benar nyata. Namun, Dakota mengaku tetap merasa lelah saat pengambilan adegan tersebut.

Well, kita tidak benar-benar melakukan adegan seks. Tapi, aku melakukan simulasi seks selama tujuh jam. Itu membuatku sangat lelah,” ujarnya, dikutip dari Aceshowbiz, Minggu (24/7/2016).

Tak hanya soal syuting film, Putri dari artis Melanie Griffith dan Don Johnson itu juga mengungkapkan soal rencana kariernya. Meski belum yakin pasti, Dakota menuturkan tertarik untuk menekuni dunia perfilman.

“Aku masih merasa tidak tahu apa yang sudah dilakuakn. Misalnya, aku tidak yakin hidupku akan seperti apa. Aku punya obsesi membuat film, dan mungkin akan selalu seperti itu. Tapi terkadang, hidupku seperti tercekik, dan aku tak bisa mengatasinya. Aku tidak tahu dimana, dan apa yang akan kulakukan,” tutupnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini