nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cut Tari Rajin Cek Kesehatan

Sindonews, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2016 15:06 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 23 33 1445107 cut-tari-rajin-cek-kesehatan-wcEO5qwsPj.jpg Cut Tari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Cut Tari mengaku kerap memeriksakan masalah kesehatan. Utamanya, dia ingin memastikan tubuhnya baik-baik saja. Hal itu dilakukan lantaran tidak memiliki aktivitas olahraga tertentu yang menunjang kesehatan tubuhnya. Sementara kegiatannya cukup padat.

“Aku nggak olahraga, tapi aku suka sih periksa, general check-up gitu, paling dua tahun sekali aku cek  karena memang takut juga sih ya, sekarang ini banyak penyakit aneh-aneh. Jadi apapun aku cek, semua aku cek,” kata Tari kepada Sindonews.

Kondisi itu berbading terbalik dengan anaknya, Sidney Azkassyah Yusuf yang sangat menyukai olahraga gymnastic. Untuk menunjang aktivitasnya dan mencegah datangnya penyakit kepada buah hatinya itu, Tari juga selalu memberikan asupan madu di malam hari dan sari kurma pada pagi harinya.

“Kalau Sidney kan memang olahraganya udah ada, dia gymnastic. Tapi kalau malem aku kasih kayak vitamin, intisari dari madu gitu deh. Aapalagi kan dia aktif banget anaknya,” ujar wanita berusia 38 tahun itu.

“Nah dia itu sukanya, bakatnya, itu memang di olahraga, makanya dia ikutan gymnastic. Kalau aku itu suka sebenarnya olahraga, cuma rasa suka aku itu kalah sama rasa santai aku, hahaha,” tambahnya dengan tawa.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini