Batal Cerai, Lulu Tobing Masih Bisa Ajukan Gugatan Ulang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Juli 2016 00:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 22 33 1443841 batal-cerai-lulu-tobing-masih-bisa-ajukan-gugatan-ulang-JWKVN455lP.jpg Lulu Tobing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perceraian yang diajukan oleh Lulu Tobing terhadap suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo, terpaksa batal dilakukan. Hal tersebut terjadi lantaran Lulu Tobing mangkir menghadiri sidang yang sudah berjalan selama tiga kali di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Menurut kuasa hukum Lulu Tobing, Dody Haryanto, pihak Lulu Tobing masih bisa mengajukan gugatan perceraian ulang. Hal tersebut lantaran tak ada aturan hukum yang dilanggar selama proses perceraian berlangsung.

"Saya tidak bisa menjawab yang tidak mungkin. Tapi secara hukum, bisa saja. Perkara tidak diteruskan, kemudian ada yang mengajukan lagi," ujar Dody yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Tidak ada aturan hukum yang dilanggar di situ," tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Lulu Tobing telah menikah dengan Danny pada 16 September 2006 di hotel Le Meridien, Jakarta. Namun, pada 21 April 2016 lalu, Lulu Tobing resmi mengajukan gugatan perceraian terhadap suaminya dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini