Jody 'Super Bejo' Ikhlas Ditinggal Ibunda Berpulang

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2016 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 20 33 1441996 jody-super-bejo-ikhlas-ditinggal-ibunda-berpulang-zFSTKHK9bE.jpg Jody (Foto: Okezone)

JAKARTA – Jody ‘Super Bejo’ tengah diselimuti kabar duka karena berpulangnya sang ibunda Nur’aida ke sisi-Nya pada 19 Juli 2016 akibat gagal jantung. Saat ini kondisinya dalam keadaan baik-baik saja walaupun sempat mengalami syok sebelumnya.

“Alhamdulillah (baik), awal denger kabar sempet syok banget,” kata Herlin Doria, istri Jody kepada Okezone pada 19 Juli 2016.

Jody dan keluarga mengaku telah merasa ada tanda-tanda kepulangan mendiang. Mereka telah siap dan ikhlas melihat kondisi wanita berusia 75 tahun tersebut setelah lama mengalami komplikasi hipertensi, lambung, kolesterol dan jantung.

“Tanda-tanda sih iya yah mungkin karena mental kita sudah pada siap yah. Apapun yang terjadi kemungkinan terburuk kita sudah harus siap, siap enggak siap kita harus siap, ikhlas enggak ikhlas kita harus ikhlas. Karena kalau melihat kondisi mama sudah drop banget, mau kita pertahankan pun kasihan,” tambahnya.

Mendiang Nur’aida dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB kemarin. Ia telah sejak dua pekan silam mendapat perawatan di RS. Puri Indah Kembangan dan sempat dilarikan ke ruang ICU.

“Alhamdulillah di berikan yang terbaik, Allah lebih sayang sama mama, cepat-cepat diambil enggak dikasih sakit lama. Sudah siap mental apapun yang terjadi,” tutupnya.

Saat ini mendiang tengah disemayamkan di rumah duka kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat. Rencananya, jenazah akan dikebumikan pada Rabu, 20 Juli 2016 di Rumpin, Bogor, Jawa Barat pukul 10.00 WIB.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini