Kronologi Sebelum Ibunda Jody Meninggal Dunia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 20 Juli 2016 01:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 20 33 1441976 kronologi-sebelum-ibunda-jody-meninggal-dunia-NyS4xoTIjs.jpg Jody (Foto: Okezone)

JAKARTA – Kabar berpulangnya ibunda dari Jody ‘Super Bejo’ membuat keluarga syok. Pasalnya, artis dan presenter tersebut berencana untuk mengunjungi ibunya di rumah sakit usai bekerja. Istri Jodhy, Herlin Doria mengisahkan bahwa dirinya mendapat kabar dari sang suami tentang kondisi kritis mertuanya.

“Awal denger kabar sempet syok banget. Jadi kronologinya begini, mas Jody jam lima sore itu telpon aku kebetulan kan lagi syuting di Kemayoran, dia telpon jam lima sore 'Tolong kamu ke rumah sakit, mama kritis’,”jelasnya kepada Okezone pada 19 Juli 2016.

Mendengar kabar tersebut, ia berencana untuk mendatangi rumah sakit setelah hujan malam itu berhenti. Setelah hujan berhenti di pukul 8 malam, ia bergegas ke RS. Puri Indah Kembangan untuk mengunjungi mertuanya.

“Ya begitu sampai sana, kakak-kakak ipar aku kok pada gak ada, pada kemana, ya udah aku duduk aja di ruang tunggu. Begitu aku intip ke ruang ICU, loh kok kakak-kakakku pada disitu dan matanya pada merah. Langsung aku 'kak kak kenapa?'. Langsung deh kita syok deh bertiga-tigaan,” tambahnya.

Mendiang  Nur’aida meninggal dunia sekitar pukul 20.15 WIB pada 19 Juli 2016 di RS. Puri Indah Kembangan akibat gagal jantung setelah menjalani perawatan sejak dua pekan kemarin. Setelah disemayamkan di rumah duka yang terletak di kawasan Duri Kosambi, Jakarta Barat, jenazah akan dikebumikan pada Rabu, 20 Juli 2016 di Rumpin, Bogor, Jawa Barat pukul 10.00 WIB.

(edi)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini