Share

Penonton Kesal Lihat Iklan Shin Min Ah Muncul di Uncontrollably Fond

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 19 Juli 2016 07:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 19 33 1441062 penonton-kesal-lihat-iklan-shin-min-ah-muncul-di-uncontrollably-fond-9gA8i7UtrV.jpg Shin Min Ah (Foto: Soompi)

SEOUL – Para penonton drama Uncontrollably Fond dibuat kesal karena kemunculan iklan produk kecantikan. Bukan karena produknya melainkan model iklannya yakni Shin Min Ah yaitu kekasih dari Kim Woo Bin yang merupakan aktor utama dalam drama tersebut.

Dilansir Kpopherald, penonton kesal karena konsentrasi mereka terbagi dengan kisah cinta tokoh drama antara Kim Woo Bin dan Suzy. Pasalnya, wajah Shin Min Ah muncul tepat saat Kim Woo Bin tampil dalam video preview drama.

“Akankah kami melihat iklan Lee Min Ho di preview nanti?” komentar salah seorang penonton yang mengaitkannya dengan kekasih Suzy.

“Wajah Shin Min Ah mengahalangi fokusku pada jalan cerita drama. Dan aku akan berpikir tentang Shin Min Ah, saat aku melihat Kim Woo Bin,” komentar lainnya.

Di samping itu, drama Uncontrollably Fond menceritakan tentang kisah cinta seroang artis dan produser program dokumentasi televisi. Selain Kim Woo Bin dan Suzy, drama ini juga dibintangi oleh  Lim Ju Hwan dan Lim Ju Eun.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini