nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesedihan Anak Rindukan Mendiang Uje saat Lebaran

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 17 Juli 2016 14:32 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 17 33 1439882 sedih-anak-rindukan-mendiang-uje-saat-lebaran-6VldIWu2m5.jpg Keluarga mendiang Uje (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sudah tiga tahun lebih, Ustadz Jeffri Al Buchori atau yang akrab disapa Uje, meninggal dunia. Namun, anak kedua pasangan Ustadz Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati, Muhammad Al Ghifari Abidzar, masih merasakan rindu terhadap sosok sang ayah.

Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 16 Juli 2016, Abidzar, mengaku masih merasa rindu dan merasa ada yang kurang saat momen lebaran tiba. Demi mengatasi kerinduannya kepada mendiang sang ayah, Abidzar dan keluargapun menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sang ayah di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

"Lebaran biasa saja, mungkin yang kurang gara-gara enggak ada Abi aja," ujar Abidzar.

"Kalau ziarah sudah pasti. dan banyak orang. Senang juga waktu ke sana, Alhamdulillah banyak orang yang doain," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Uje meninggal pada bulan April 2013 lalu karena kecelakaan motor. Makam Uje pun diketahui memang hampir tidak pernah sepi dari pengunjung yang datang dan berziarah serta memanjatkan doa-doa kepada Ustad yang juga merangkap sebagai penyanyi, dan aktor tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini