Mick Jagger Jadi Ayah Lagi di Usia 72 Tahun

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2016 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 15 33 1438675 mick-jagger-jadi-ayah-lagi-di-usia-72-tahun-oaadV5WN7d.jpg Mick Jagger (Foto: Daylimail)
 

LOS ANGELES – Di usianya yang ke-72, pentolan Rolling Stones Mick Jagger akan kembali menjadi seorang ayah. Sang vokalis kini tengah menantikan anak pertama dari hubungannya bersama seorang ballerina Melanie Hamrick.

Bagi Mick, ini akan menjadi anak kedelapannya. Melanie diperkirakan akan melahirkan pada bulan Januari 2017 mendatang.

“Ini adalah kabar yang sangat baik. Ini akan menjadi anak kedelapan Mick dan tidak akan ada yang mengganggunya. Dia juga bersikap sangat mendukung,” tutur seorang sumber seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (15/7/2016).

Sementara itu Melanie pun sangat antusias menantikan persalinan pertamanya. Ia yakin bahwa Mick akan menjadi ayah yang bagi bagi anaknya seperti yang ia lakukan kepada tujuh anaknya yang lain.

“Dia (Melanie) tahu seperti apa hubungan yang terjalin antara Mick dan semua anaknya dan tidak sabar menantikannya untuk menjadi seorang ayah lagi. Keduanya sedang sangat berbahagia,” tambah sang sumber.

Mick dan Melanie pertama kali dikabarkan memiliki hubungan dekat pada bulan Juli 2014. Saat itu keduanya tertangkap kamera tengah bercengkerama di balkon sebuah hotel di kota Zurich, Swiss.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini