nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daniel Mananta Temukan Dampak Positif Game Pokemon Go

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2016 14:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 07 15 33 1438650 daniel-mananta-temukan-dampak-positif-game-pokemon-go-f2fBNO90Eg.jpg Daniel Mananta (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Game virtual fenomenal Pokemon Go menarik perhatian host kenamaan Daniel Mananta. Walaupun sebelumnya ia mengaku belum bisa mengunduh permainan tersebut, dirinya menemukan dampak positif dari para pemain games itu.

"Positifnya anak-anak disini banyak keluar dan banyak lebih jalan. Dia padahal keluar sambil ngecek-ngecek juga. Lebih aktif saja sih," kata Daniel saat dijumpai di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada 14 Juli 2016.

Kepopuleran Pokemon Go yang kini mendunia santer diberitakan memiliki dampak negatif yang membahayakan keamanan pribadi dan publik. Namun, Daniel tak melihat lebih banyak dampak positif yang didapat dari games tersebut.

"Negatifnya apa yah ? Kayak ada yang dibunuh gitu? Wah enggak tahu gw (negatifnya). Cuman yang gue tahu, ada yang nemuin mayat. Pas nyari Pokemon eh dia ketemu mayat. Gue enggak tahu negatif dan positifnya apa. Tapi yang gue lihat kayaknya kebanyakan positif," tambahnya. (edh)

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini