nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

John Mayer Hingga Ellen DeGeneres Terkena Demam Pokemon Go

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 15 Juli 2016 07:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 15 33 1438330 john-mayer-hingga-ellen-degeneres-terkena-demam-pokemon-go-OZCsoqfzFM.jpg John Mayer (Foto: Celebuzz)

LOS ANGELES – Demam permainan Pokemon Go pun menyebar hingga kalangan selebriti. Dari mulai Ellen DeGeneres hingga John Mayer pun memainkan permainan fenomenal ini.

Melalui akun Twitter-nya, pengisi suara Dory ini mengatakan, “Aku merasa ada Pokemon di sekitar ku dan aku hanya tidak mengetahuinya.”

Sementara itu John Mayer menjadi seorang penggemar Pokemon yang rela merogoh koceknya demi memuaskan hasrat bermainnya. Ia bahkan rela menghabiskan uang sebesar USD99,99 atau setara dengan Rp 1,3 juta untuk membeli PokeCoin. Hal itu terungkap melalui postingan di akun Instagram-nya.

Selain Ellen dan John, penyanyi Demi Levato pun mengalami demam Pokemon Go. Ia merasa kecewa karena di sekitar lingkungan tempat tinggalnya tidak ada Pokemon yang berkeliaran.

“Tidak ada satu pun Pokemon di sini? #thisisoutofhand,” tulisnya di Twitter seperti dilansir Contactmusic, Kamis 14 Juli 2016.

Pokemon Go merupakan permainan mengumpulkan Pokemon yang dirilis oleh Niantic. Permainan ini menggunakan GPS pada handphone untuk melacak keberadaan Pokemon yang tersebar di seluruh dunia.

(edi)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini