nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sudah Dibantah, Fans Tetap Yakin Seohyun 'SNSD' Segera Debut Solo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 Juli 2016 13:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 14 205 1437654 sudah-dibantah-fans-tetap-yakin-seohyun-snsd-segera-debut-solo-gIYrKqjWIu.jpg Seohyun "SNSD" (Foto: Soompi)
 

SEOUL – Rabu (13/7/2016) ramai pemberitaan jika Seohyun akan menjadi member ke-3 SNSD yang melakukan debut solo menyusul Taeyeon dan Tiffany. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh SM Entertainment selaku agensi.

Tetapi bantahan SM Entertainment itu ternyata tak cukup untuk membuat fans dan netizen diam. Mereka meragukan bantahan SM dan yakin Seohyun memang akan debut dalam waktu dekat.

“SM membantah ini, tapi kita semua tahu ini sedang terjadi. YG Entertainment adalah kebalikannya, ketika mereka membuat rencana, maka itu tak akan pernah terjadi,” komentar netizen dilansir NetizenBuzz.

“Kutebak debut solo Seohyun memang akan terjadi kalau begitu,” sambung netizen lain.

“Tapi, SM akan membantah ini semua dan kemudian mereka akan merilis solo yang dimaksud. Mereka membantah debut solo Tiffany pada awalnya, tapi dia (Tiffany) debut tak lama setelah itu,” imbuh lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, beredar kabar yang menyatakan jika Seohyun akan melakukan debut solo pada November 2016 mendatang.

Namun SM langsung membantah dengan mengatakan jika belum ada keputusan apapun yang dibuat soal debut solo Seohyun.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini