Share

Alasan The Legend of Tarzan Hapus Adegan Ciuman Gay

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 12 Juli 2016 12:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 12 206 1436130 alasan-the-legend-of-tarzan-hapus-adegan-ciuman-gay-LqUcgBShNg.jpg Alexander Skarsgard dan Margot Robbie (Foto: Contactmusic)

LOS ANGELES – Selain adegan ciuman antara Alexander Skarsgaard (Tarzan) dan Margot Robbie (Jane) disensor di layar bioskop Indonesia, adegan ciuman antara Tarzan dan Christoph Waltz (Captain Leon Rom) juga dihapuskan dari film The Legend of Tarzan.

Menurut sang sutradara, David Yates, ada satu momen di mana Rom mencium bibir Tarzan saat ia sedang dalam kondisi tak sadarkan diri. Namun, adegan tersebut dirasa telah keluar dari jalur dan Yates memutuskan untuk menghapusnya pada final cut.

“Kami memotongnya lagi karena itu hampir terlalu banyak. Itu adalah adegan yang aneh, momen aneh ketika Christoph menciumnya,” ujar Yates menjelaskan alasannya menghapus adegan itu.

Yates sebelumnya menyukai adegan ciuman sesama jenis itu, namun saat ia mencoba untuk memperlihatkannya kepada penonton percobaan, mereka merasa kebingungan dengan adegan itu.

“Kami menyukainya pada saat itu. Tapi, penonton percobaan merasa kebingungan dengan hal itu, dan pada akhirnya adegan itu dirasa terlalu pintar dan berlebihan,” tutupnya seperti dilansir Comicbook, Selasa (12/7/2016).

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini