nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Pembajakan, Hanung Bramantyo Nilai Ada Pembiaran

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 09 Juli 2016 08:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 07 08 206 1434262 soal-pembajakan-hanung-bramantyo-nilai-ada-pembiaran-FKylnllfDc.jpg Hanung Bramantyo (Foto: Okezone)

JAKARTA - ‎Sutradara film Rudy Habibie, Hanung Bramantyo sangat menyayangkan tindak pembajakan yang dilakukan sejumlah oknum terhadap film tersebut. Hanung menilai, ada tindakan pembiaran dari pihak bioskop sebagai penayang utama salah satu film garapannya itu.

Hanung mempertanyakan tindakan para petugas bioskop yang tidak memberikan teguran atas perilaku mencurigakan penonton selama menyaksikan film Rudy Habibie.

"‎Mereka kaya punya effort untuk ‎menyalakan handphone-nya selama dua jam, itu buat saya kok enggak ada teguran? Itu kan kelihatan," ujar Hanung Hal ini terungkap lewat pernyataan Hanung saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Hanung juga melontarkan kritik terhadap petugas bioskop. Ia menilai, petugas bioskop kurang memberikan kontrol terhadap penonton yang hadir menyaksikan film tersebut.

"Sebetulnya nangkring tangan begini kelihatan. Mestinya pihak security ada kontrol. Naikin kaki di kursi saja keliatan bisa ditegur, ini sudah cukup meresahkan ada handphone di layar," tandas Hanung.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini