nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Bisnis Kuliner Zee Zee Shahab

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Jum'at 08 Juli 2016 06:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 07 33 1433505 rahasia-bisnis-kuliner-zee-zee-shahab-r8co8AWY4X.jpg Zee Zee Shahab (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Zee Zee Shahab semakin fokus pada bisnis kulinernya. Memulainya di tahun 2013, kini bisnis Zee Zee sudah bercabang.

Zee Zee pun mengungkap rahasia eksistensi restoran steak yang dibangunnya bersama kerabat dan suaminya itu. Menurut Zee Zee, cita rasa internasional ala Indonesia yang membuat steak olahan restorannya itu jadi banyak diminati.

"Sudah ada dua cabang daerah Jakarta Selatan. Kita menawarkan menu diluar biasanya. Kita combain dengan Indonesia. Kayak steak sambal matah gitu," ujar Zee Zee saat bertemu di Restoran Tesate, Menteng, Jakarta.

Disamping itu, bekerja karena hobi juga jadi salah satu trik Zee Zee semakin pesat mengembangkan bisnisnya. Sebagai pebisnis, Zee Zee juga menempatkan pandangannya dari sisi pelanggan.

Menurut Zee Zee, restoran steak sering jadi alternatif pilihan di kala akhir pekan ataupun malam minggu.

"Kita suka steak, simple sih. Bagaimana steak ini di Indonesiain. Bikin orang bisa makan malam minggu, steak lokal, saus lokal, rasa internasional," papar Zee Zee.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini