nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantowi Yahya Sebut Euro 2016 Era Emas Prancis

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 04 Juli 2016 14:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 07 04 33 1432419 tantowi-yahya-sebut-euro-2016-era-emas-prancis-2vVg1xjRTS.jpg Tantowi Yahya (Foto: Ray/Okezone)

TANGERANG - UEFA Euro 2016 semakin seru dan menegangkan. Pasalnya, perhelatan empat tahunan ini sudah memasuki babak semi final. Tantowi Yahya bangga tim jagoannya berhasil lolos sampai ada babak ini.

Ya, ikon musik country di Indonesia ini menjagokan dua tim yang salah satunya merupakan tuan rumah pada Euro 2016, yaitu Perancis. Tantowi juga mendukung Inggris, namun sayang tim tiga singa itu gagal melaju ke babak semi final.

"Dari dulu saya pendukung Inggris kemudian Prancis. Tapi penampilan Three Lions anti klimaks di Euro 2016 setelah berjaya dan mayakinkan di babak kualifikasi," papar Tantowi Yahya saat berbincang dengan Okezone.

Seperti diketahui, Perancis menang telak atas Islandia dengan skor 5-2. Les Blues memang menunjukkan permainan gemilang dan aksi menakjubkan dari setiap pemain.

Pria kelahiran Indralaya, Sumatera Selatan ini berbangga diri dengan gaya bermain tim Perancis. Tantowi menganggap Euro 2016 merupakan era keemasan Perancis. Menjadi tuan rumah, Tantowi berharap Perancis menjado juara Euro 2016.

"Ini era emas Prancis lagi setelah eranya Zidane. Kematangan pemain-pemainnya di kompetisi-kompetisi tingkat atas di Eropa plus faktor tuan rumah akan jadi modal besar juara," pungkasnya.

Seperti diketahui, babak Semi Final Euro 2016 hanya menyisakan empat negara, yaitu Portugal, Wales, Jerman, dan Perancis. Portugal akan bertanding melawan Wales dan Jerman akan adu tangkas dengan Perancis.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini