Anggun Nikmati Suasana Puasa di Eropa

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 02 33 1431087 anggun-nikmati-suasana-puasa-di-eropa-OnNwQgHXTr.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Anggun C Sasmi tetap sibuk dengan serangkaian konser selama bulan Ramadan ini. Namun, penyanyi yang telah menjadi kewarganegaraan Perancis itu mengaku tetap menjalani ibadahnya.

"Bagaimana ya sebisa mungkin dijalani. Kalau enggak bisa ya dijalani aja. Ibadah itu dijalanin sebisa mungkin," ungkap Anggun melalui teleconferens di Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Meskipun sedang menjalankan tur di berbagai negara, Anggun mengaku pekerjaannya itu tak menyulitkannya untuk beribadah. Baginya, menjalankan pekerjaan tak harus telalu banyak berpikir.

"Aku termasuk pekerjaan yang sangat mudah dan enggak harus seperti petani. Jangan dipikirin susahnya, jalani aja," jelas Anggun.

Lebih lanjut, Anggun pun menceritakan bagaimana suasana Ramadan di Eropa. Dia bersyukur cuaca pada Ramadan tahun ini tak telalu panas.

"Enaknya Ramadan tahun ini, di Eropa lagi enggak terlalu panas. Tapi ya itu matahari terbenam jam sembilan malam," urainya lebih lanjut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini