Anggun C Sasmi Bukan Penyanyi Bertipikal Narsis

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1431023 anggun-c-sasmi-bukan-penyanyi-bertipikal-narsis-LaTKr3C852.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Sebagai penyanyi yang kariernya diakui secara Internasional ternyata tak membuat Anggun C Sasmi bertinggi hati. Anggun mengaku tak pernah berpikir untuk memajang duplikat dirinya baik dalam bentuk foto maupun patung di rumahnya sendiri.

"Saya enggak pernah punya foto sendiri. Untungnya jauh, saya enggak punya semacam ego buat itu. Foto sendiri di rumah aja enggak ada," ungkap Anggun melalui teleconferens di Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Bahkan, puluhan tahun berkarier dengan banyak pencapaian tak membuatnya lantas pamer. Berbagai penghargaan yang dia dapat hanya tergantung di ruang kerja rumahnya.

"Platinum award atau award apa yang saya punya enggak di pajang di salon. Saya taruh di ruang kerja. Saya enggak suka pamer. Buat saya, enggak mau di rumah saya ada patungnya," jelas Anggun.

Anggun memang terpilih menjadi salah satu tokoh yang dibuatkan patung lilin oleh Madame Tussauds. Patungnya akan dipamerkan berjejer dengan artis kelas dunia lainnya di Madame Tussauds Bangkok.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini