Patung Lilin Anggun C Sasmi Boleh Dipegang, Asal...

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Sabtu 02 Juli 2016 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1431011 patung-lilin-anggun-c-sasmi-boleh-dipegang-asal-OE9fRRFPwz.jpg Anggun C Sasmi (Foto: Ist)

JAKARTA - Anggun C Sasmi sedikit khawatir saat patung lilin berbentuk tubuhnya akan dipamerkan di Madame Tussauds Bangkok. Pasalnya, beberapa patung artis seperti Nicki Minaj mendapatkan perlakuan tak mengenakan dari pengunjung.

Karenanya, Anggun pun berpesan untuk para penggemarnya melalui media sosial. Anggun meminta agar mereka tak menyentuh bagian tertentu dari tubuh patungnya jika ingin berfoto.

"Makannya ada pesan buat fans baru aja hari ini di Twitter dan Instagram. Boleh dilihat silahkan tapi jangan dipegang-pegang ya bagian yang...," jelas Anggun melalui teleconferens di Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Ada patung Nicki Minaj dengan foto yang seronok enggak apa-apa sih, ya itu cara mereka untuk foto," imbuhnya.

Namun Anggun yakin para penggemarnya bisa menghormati. Terlebih pose dari patung lilin milik Anggun memang masih terbilang wajar.

"Tapi saya enggak ini sih, soalnya kebanyakan fans saya orangnya sangat respect. Dan itu juga kalau posenya wajar ya, dan yang aneh-aneh misalnya, itu terserah mereka. Saya enggak tanggung jawab untuk tingkah orang lain," paparnya lebih lanjut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini