Lebaran, Anggun C. Sasmi Pulang Kampung ke Indonesia

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1431005 lebaran-anggun-c-sasmi-pulang-kampung-ke-indonesia-M5v9JTy2iT.jpg Anggun (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Anggun C. Sasmi akan pulang kampung ke Indonesia untuk merayakan Lebaran. Penyanyi yang sudah lama tinggal menetap di Paris itu nantinya akan kembali berkumpul bersama keluarga besarnya di Bali.

"Saya sebenarnya nanti ke Indonesia minggu depan, mau lebaran dengan keluarga. Tapi untuk pribadi sih. Lebaran iya di Indonesia. Tepatnya di Bali," tutur Anggun melalui teleconferens di Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2016).

Namun Anggun tak bisa menikmati kunjungannya di Indonesia terlalu lama. Lantaran jadwal tur yang terbilang padat, Anggun pun hanya bisa cuti selama dua pekan.

"Sebenernya ke sana cuma dua mingguan, karena sebenernya saya lagi tur di Perancis dan Eropa. Nah karena dibilang jadwal tuh hectic, dan akan panjang mulai tahun depan akhirnya cuti dulu sekalian lebaran dua minggu lah," papar Anggun.

"Jadi waktunya enggak banyak. Saya harus tur lagi, ada konser di Belgia, dan lain-lain. Sekarang stay di Paris," tutup penyanyi bernama lengkap Anggun Cipta Sasmi tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini