Alasan Anggun C. Sasmi Patut Dibuatkan Patung Lilin

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 22:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1430982 alasan-anggun-c-sasmi-patut-dibuatkan-patung-lilin-jiG04ReHCA.jpg Anggun (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Anggun C. Sasmi patut berbangga hati karena duplikat tubuhnya akan dibuat dalam bentuk patung lilin oleh Madame Tussauds di Bangkok. Nantinya patung Anggun akan dipamerkan bersama dengan tokoh artis lainnya.

Anggun begitu bersyukur atas penghargaan yang diterimanya itu. Sebab, bukan perkara mudah bagi artis lain untuk bisa mencapai kriteria tokoh yang pantas dibuatkan patung lilin seperti dirinya.

"Saya cuma mengambil berita baik itu dengan senang hati dan bersyukur, karena kriteria mereka pasti, membuat patung itu harganya mahal sekali, keputusan yang mereka ambil itu bukan keputusan yang ringan, pasti mereka punya kriteria sendiri, alasan sendiri," ujar Anggun melalui teleconferens di Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016).

Sementara, Noppadon Prapimpunt, pimpinan klaster hiburan merlin Bangkok mengatakan bahwa karir Anggun memang telah diakui secara global. Bahkan pembuatan patung lilin tersebut memang berdasarkan permintaan penggemar yang telah begitu banyak.

"Anggun telah mengukuhkan posisinya di sorotan global. Pembuatan patung lilin Anggun telah banyak diminta baik oleh penggemarnya maupun tamu-tamu kami," ucap Noppadon seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima Okezone.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini