Patung Lilin Mirip Anggun Akan Dipamerkan di Madame Tussauds Bangkok

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1430977 patung-lilin-mirip-anggun-akan-dipamerkan-di-madame-tussauds-bangkok-dP3EEHvUI5.jpg Anggun (Foto: Lola/Okezone)

JAKARTA - Anggun C. Sasmi terpilih sebagai tokoh yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Bangkok. Anggun pun berbagi cerita tentang pengalaman pertamanya itu.

Sejauh ini Anggun sudah melakukan beberapa sesi pengukuran di London. Untuk mendapatkan hasil yang serupa dengan aslinya, seluruh bagian tubuh Anggun diukur tanpa terkecuali.

"Prosesnya 6 bulan dan prosesnya sangat rumit, detail, semua badannya, yang dimuka diukur, jarak idung ke mata, panjang bulu mata, semuanyalah, besarnya lubang hidung diukur. Lucu sekali," papar Anggun melalui teleconferens di Penang Bistro, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/6/2016).

Patung lilin Anggun ini pun rencananya akan mulai dipamerkan awal September mendatang. Patung Anggun ini juga akan diletakan di ruangan yang sama dengan Oprah, Naomi, Ann Thongprasom dan Ken Theeradet dalam tatanan ruang tv.

"Kayaknya saya ke sana awal September deh, satu kalau enggak salah," imbuhnya.

Anggun menjadi tokoh Indonesia kedua yang dibuatkan patung lilin di Madame Tussauds Bangkok setelah Presiden RI pertama, Soekarno.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini