Seorang Pria Ditusuk Saat Pemutaran Perdana Film The Shallows

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2016 19:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 07 01 33 1430816 seorang-pria-ditusuk-saat-pemutaran-perdana-film-the-shallows-bAJVKPfLM0.jpg Cuplikan film The Shallows (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Pemutaran perdana film Blake Lively yang berjudul The Shallows baru dimulai pekan lalu. Cukup mengejutkan bahwa ada seorang pria berusia 21 tahun yang ditusuk beberapa kali selama pemutaran film The Shallows di Santa Rosa, California.

Menurut halaman Facebook Departemen Kepolisian Santa Rosa, panggilan polisi datang sekitar pukul 16:00 waktu setempat ketika seorang pria ditusuk di teater Roxy yang berada di pusat kota Santa Rosa.

“Tersangka, yang tidak dikenali korban, mendekatinya dari belakang dan menikamnya dari belakang beberapa kali dalam sebuah serangan yang tak beralasan,” tulis pernyataan di Facebook seperti dikutip The Wrap, Jumat (1/7/2016).

“Para saksi mata hanya menjaga luka korban sampai polisi dan petugas medis darurat tiba,” lanjutnya.

Dalam hitungan beberapa menit, petugas kepolisan berhasil menemukan seorang pria berusia 23 tahun yang memiliki kesamaan ciri dengan tersangka. Mereka lalu menahan dan membawanya ke tahanan atas tuduhan percobaan pembunuhan.

Petugas kepolisian juga menemukan senjata yang dibawa oleh tersangka. Sementara itu korban dilarikan ke rumah sakti setempat untuk menyelamatkan nyawanya dari luka tusuk itu. Hingga saat ini tidak ada informasi terkini mengenai kondisi kesehatan si korban. Polisi pun belum mengidentifikasi motif dari penusukan tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini