Share

Inggrid Kansil Berikan Dukungan ke Anak Penghafal Alquran

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 30 Juni 2016 03:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 30 33 1428964 inggrid-kansil-berikan-dukungan-ke-anak-penghafal-alquran-EZMOrzGhtC.jpg Inggrid Kansil (Foto: Sabki/Okezone)

JAKARTA - Inggrid Kansil mendukung anal-anak penghafal Alquran. Bersama dengan Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT), Inggrid memberikan beasiswa untuk anak penghafal Alquran.

โ€œInikan sebuah terobosan yang beda dari beasiswa umumnya," ujar Inggrid saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Ide memberikan beasiswa datang dari Tity Hatta selaku Ketua Umum Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT). Selain memberikan beasiswa, Inggrid dan teman WITT mengkampanyekan bahaya tembakau kepada anak-anak.

"Termasuk menjauhi rokok yang bisa mempengaruhi mereka dalam perkembangannya," ujar Tity Hatta.

"Yang terpenting lagi, meminta anak-anak tersebut memegang teguh janji untuk tidak merokok sampai seterusnya. Ini bagus untuk bisa disosialisasikan oleh anak-anak ke teman-temannya," sambung Inggrid.

Beasiswa ini akan diberika ke sebuah yayasan yang berada di kawasan Serang, Banten. Untuk saat ini, beasiswa diberikan kepada enam orang anak berprestasi.

"Saya dan anggota lainnya bisa terus bahu membahu, agar kedepannya bisa lebih banyak lagi penghafal Alquran dari anak-anak. Beasiswanya pun bisa kita tingkatkan lagi," tutup Inggrid Kansil.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini