Lebaran Tahun Ini, Dimas Beck Ditinggal Ibu

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 33 1428673 lebaran-tahun-ini-dimas-beck-ditinggal-ibu-x4Je2i5rGN.jpg Dimas Beck (Foto: Okezone)

JAKARTA – Lebaran menjadi ajang berkumpulnya seseorang dengan keluarga dan sanak saudaranya. Namun, Dimas Beck malah ditinggal oleh sang ibu di lebaran kali ini.

Dengan nada bercanda, Dimas menjelaskan jika sang ibu memilih untuk merayakan lebaran tahun ini bersama cucunya yang tak lain merupakan keponakan Dimas. Sebagai gantinya, Dimas akan menjalani lebaran 2016 ini bersama dengan neneknya.

“Kalau lebaran kali ini kumpul keluarga mencar, karena ibu saya baru punya cucu baru. Kakak ikut suami di luar negeri, mama saya daripada milih saya lebih milih sama cucunya. Saya tugasnya jagain oma. Sepupu-sepupu mudik ke Jogja. Lebih rileks saja sama oma,” papar Dimas di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2016).

Walau berdua saja bersama omanya, namun Dimas sudah menyiapkan rencana untuk membuat lebaran mereka meriah. Salah satunya adalah dengan jalan-jalan menikmati Jakarta yang sepi.

“Jalan-jalan nikmatin Jakarta sepi. Paling ke mall. Ada saudara datang juga. Oma kan salah satu yang paling senior di keluarga besar,” lanjut bintang film Lentera Merah tersebut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini