Dimas Beck Jalani 'Ritual' Sebelum Jalani Sidang Skripsi

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 29 Juni 2016 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 29 33 1428529 dimas-beck-jalani-ritual-sebelum-jalani-sidang-skripsi-dli1Jb27QI.jpg Dimas Beck (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Dimas Beck akhirnya menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi setelah menjalani sidang skripsi beberapa waktu lalu. Uniknya, Dimas mengaku menjalani ritual khusus sesaat sebelum menjalani sidang skripsi.

Ritual yang dimaksud itu adalah perawatan wajah. Dimas menyatakan bahwa dirinya pergi ke dokter dan klinik kecantikan untuk merawat wajahnya agar tidak terlihat kusam saat sidang.

"Baru sebulan perawatannya. Terus, 'Dok, saya kucel banget nih mau sidang.' Terus dokter punya solusinya," tutur Dimas saat akan menjalani perawatan Restylane di klinik Gloskin, Kebayoran Lama, Jakarta, Rabu (29/6/2016).

Diakui Dimas, dirinya bukanlah tipe orang yang suka melakukan perawatan. Namun, karena merasa wajahnya terutama kantong matanya perlu mendapat tindakan medis, maka personel Bukan Bintang Biasa itu pun memilih menjalani perawatan yang simple dan tidak terlalu mencolok.

"Saya bukan orang yang rajin perawatan. Saya cuma cuci muka aja. Sampo juga cuma sampo bayi. Sebenarnya kan waktu itu, keluhan pertama bawah mata saya gelap banget. Jadi bawah mata itu kayak orang capek gitu. Padahal sebenarnya enggak. Dan ini solusi yang enggak ribet," lanjut aktor sekaligus penyanyi kelahiran 1988 ini.

Pemilih Restylane tersebut juga bukan tanpa alasan. Mengingat pribadinya yang tidak mau ribet dan ingin terlihat natural, Dimas merasa perawtan Restylane merupakan jawaban yang dia cari.

"Saya juga maunya natural. Enggak keliatan kayak orang perawatan. Biasa aja," pungkas aktor yang pernah digosipkan dengan Laudya Cynthia Bella itu.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini