nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wanda Hamidah Sudah Berpisah dengan Daniel Patrick?

Amazon Dalimunthe, Jurnalis · Senin 27 Juni 2016 11:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 06 27 33 1426119 wanda-hamidah-sudah-berpisah-dengan-daniel-patrick-FaCdTowwIp.jpg Wanda Hamidah (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA—Baru saja dikarunia seorang putra bernama Malakai Schuldtz Hadi yang lahir pada bulan September 2015, pasangan Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Schuldtz Hadi dikabarkan sudah berpisah. Bahkan , menurut sumber Okezone, Wanda Hamidah akan segera mendaftarkan perceraiannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

“Sudah pisah sebulan ini. Wanda kembali kerumahnya, sedang suaminya kost di daerah Kemang,” tutur sumber.

Menurutnya, ia tidak tahu apa yang jadi penyebab keretakan pasangan yang menikah 14 Februari 2015 ini. “Hanya mereka berdua yang tahu alasannya. Kecuali nanti kalau salah satu atau keduanya bicara ke media,” sambungnya.

Wanda Hamidah sendiri saat dihubungi oleh Okezone, masih belum memberikan konfirmasi mengenai kebenaran kabar ini.

Bersama suaminya yang kedua ini, Wanda mengelola sebuah restoran masakan Jerman/China di kawasan Kemang Timur Jakarta Selatan. Sang suami saat menikah menjadi muallaf (memeluk Agama Islam) hingga pernikahannya bisa dilangsungkan secara Islam.

Perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1977 ini sebelumnya menikah dengan seorang pengusaha dan juga politisi dari Partai Amanat Nasional, Cyril Raoul Hakim atau akrab dipanggil Chiko. Dari pernikahan mereka pada tahun 2001 mereka dikarunia tiga anak; Noor Shalima Zamaiya Hakim, Muhammad Alfath Hakim dan Rakshan Rashad Hakim.

Chiko sendiri kini sedang berpacaran dengan Yuni Shara dan terlihat mesra di berbagai kesempatan.

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini