Curhat Sering Cedera, Tangis Kai 'EXO' Pecah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2016 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 24 33 1424521 curhat-sering-cedera-tangis-kai-exo-pecah-B55eqptoHs.jpg Kai 'EXO' (Foto: Soompi

SEOUL – Kai ‘EXO’ mencurahkan perasaanya dalam acara jumpa fans yang diselenggarakan pada 22 Juni 2016, bersama DO. Tak disangka, tangis personel grup pelantun Lucky One tersebut pecah di hadapan para fans.

“Aku tidak yakin kalau perasaanku atau kata-kata yang ingin aku katakan layak dikatakan dalam percakapan singkat kita ini. Kalau diberi kesempatan, satu hari nanti aku ingin berbicara pada kaluan semua dengan waktu yang lebih lama,” ujar Kai membuka perbincangan, dilansir Soompi.

Kemudian, Kai mengungkit rasa menyesalnya yang tidak bisa hadir dan tampil di menari di panggung bersama personel grup lainnya akibat cedera yang dialaminya. Pasalnya, pada Maret 2016, ia mengalami cedera di pergelangan kakinya. Rupanya, hal ini membuatnya sedih dan menitihkan air mata.

“Aku akan selalu bekerja keras dan aku tidak ingin cedera. Aku minta maaf. Sepertinya banyak diantara kalian yang cemas karena aku sering cedera. Aku berjanji tidak akan cedera lagi mulai saat ini. Aku akan bekerja lebih keras lagi tambahnya sambil menangis," sambungnya.

Tangis Kai itu membuat DO ikut angkat bicara. Pemilik suara khas ballad tersebut mengatakan bahwa rekan segrupnya itu memiliki hati yang tulus dan sensitif.

Kai dan D.O bersama EXO tengah melakuan promosi untuk album terbarunya yang diberi judul "EX’ACT". Album tersebut juga memberikan bukti popularitas dan kesuksesan mereka dengan menjuarai berbagai chart dalam dan luar negeri.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini