Alasan Geisha Tidak Rilis Lagu Religi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2016 01:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 24 205 1423803 alasan-geisha-tidak-rilis-lagu-religi-lw26reQ6Il.jpg Geisha Band (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sempat merilis single religi beberapa tahun lalu, tahu ini Geisha mengaku tidak akan merilis single religi. Hal tersebut dikarenakan, grup band yang digawangi oleh Momo, Roby, Nard, Dhan, dan Aan, memiliki jadwal bulan ramadan didalam studio.

"Karena memang jadwal masuk studio kita pas di bulan Ramadan jadi kita enggak bikin single religi," ujar Aan yang ditemui di Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juni 2016.

"Alasan keduanya, karena single kita stoknya lumayan banyak. Stoknya itu dari tahun lalu bulan Desember itu sudah banyak. Dari lagu cinta apa segala macem sampai soundtrack. Belum lagi dari album pertama, terus juga dari Rinto Harahap alm. Menurut kita jangan dulu deh (bikin single religi), karena kita juga mau konsen ke album dulu," tambah Momo.

Fokus untuk menggarap album terbaru mereka menjadi alasan terbesar Geisha tidak merilis single religi. Meski tidak tahu kapan mereka akan merilis album terbarunya, namun Geisha mengaku bahwa kini ia sudah merampungkan materi albumnya kurang lebih 50%.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini