Roby Satria Ambil Bagian di Album Baru Geisha

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 23 Juni 2016 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 23 205 1423487 roby-satria-ambil-bagian-di-album-baru-geisha-txIbE61RCd.jpg Geisha (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Roby 'Geisha' masih menjalankan proses rehabilitasi di Yayasan Anargya, Sanur, Denpasar, pasca tertangkap karena kasus penggunaan ganja. Kendati masih menjalani rehabilitasi, Roby ternyata ikut ambil andil dalam pembuatan album ke empat Geisha.

"Kita masih kabar-kabaran sama Roby. Apalagi dia sekarang sudah mulai longgar. Jadi kita masih sering kabar-kabaran soal album," ujar Momo di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

"Sebelum kejadian itu (Roby terjerat kasus narkoba) kan album sudah rampung. Tinggal godoknya saja. Tinggal workshop," tambahnya.

Lebih jelasnya Momo menyatakan bahwa selama tidak ada Roby, Geisha tetap berjalan dengan saling melengkapi. Oleh karena itu, hingga kini Geisha tetap terus berkarya meski tanpa kehadiran Roby.

"Yang jelas kegiatan Geisha selama ini fine-fine saja. Tetap berjalan. Walaupun ada yang pincang sedikit tapi kita semua tetap saling melengkapi, jadi kita tetap jalan," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini